Rabu, 04 Januari 2017

Sony Xperia X Compat Ukuran Minimalis Tapi Lebih Istimewa

Sony Xperia X Compat Ukuran Minimalis Tapi Lebih Istimewa - Sementara Xperia XZ datang dalam tubuh aluminium, X Compact adalah plastik. Seperti dengan XZ, X Compact dibulatkan di sisi, dengan transisi yang mulus dari layar ke tepi dan ke belakang. plastik lebih ringan tidak merasa sebaik aluminium atau kaca.

Xperia X Compact benar-benar bekerja dengan baik sebagai perangkat kecil. Hal ini mudah mungkin untuk menyentuh bagian atas layar dengan ibu jari Anda. Kami memiliki Compact X tersedia yang dimasukkan ke tugas dan ada beberapa goresan terlihat di bagian belakang dari waktu ke waktu.

Harga Sony Xperia X Compact


Selama beberapa generasi Compact menetapkan Sony standar untuk menampilkan kecil berukuran 4,6 inci dan 1.280 x 720 piksel. Hal yang sama berlaku untuk tampilan Xperia X Compact.The dari X Compact membuat kesan yang sangat baik. piksel individu sulit untuk melihat, sehingga Xperia X Compact adalah jelas dan tajam.

Xiaomi Redmi Note 4

Di sisi perangkat lunak, Xperia X Compact juga membawa beban yang Android 7.0 Nougat telah muncul sebagai versi terbaru Android. Dan sepertinya Xperia X Compact terlalu dini untuk partai dan akan memiliki Android 6.0 Marshmallow gantinya. Update telah meyakinkan namun Sony belum diketahui jadwal.

Jika tidak, Sony Xperia X Compact memiliki tampilan merek antarmuka pengguna baru. Yang korban perangkat lunak lain akan disertakan dengan perangkat akhir belum terlihat, namun kami akan segera tahu setelah kami memiliki satu di kantor kami di sini.

Dalam hal kinerja, banyak penggemar seri Compact bisa kecewa. Sony tidak menggunakan chip high-end dari besar Xperia XZ. Bahkan memutuskan menggunakan Snapdragon 652. Sebaliknya datang Xperia X Compact sedang didukung oleh Snapdragon 650. Muncul dengan dua core Cortex-A72 yang kuat dan empat daya rendah Cortex-A53 core. Setidaknya untuk tugas-tugas yang menuntut 652 akan lebih siap dengan nilai tambah dari core A72 tambahan. Tapi RAM X Compact adalah cukup solid dengan 3 GB.

Qualcomm Snapdragon 650 chipset dilengkapi dengan chip Adreno 510 graphics, yang tidak mencapai jauh ke output dari Adreno 530, yang datang dengan Xperia XZ. Ini sudah jelas bahwa gamer serius tidak akan sangat senang dengan X Compact - tetapi mereka harus mencari tempat lain untuk perangkat mengingat layar kecil pula.

Samsung Galaxy J7 Prime

Jadi Sony perlu memastikan kecepatan yang tepat terutama untuk aplikasi. Dalam kami tangan-uji X Compact kita tidak tahu pasti apakah itu barang. Dalam waktu singkat yang kita miliki dengan smartphone kami hanya nyaris tidak mampu membawa smartphone ke batas. Hanya pemeriksaan menyeluruh dapat menunjukkan apakah Snapdragon 650 di Xperia X Compact memberikan jus cukup untuk penggunaan sehari-hari.

Kamera utama untuk Xperia X Compact adalah teknologi kamera yang sama dari Xperia XZ baru diperkenalkan, hanya 4K video shooting tidak tersedia untuk X Compact.The 23 sensor MP dari Xperia X Compact memiliki stabilisasi gambar elektronik, yang harus memastikan blur tembakan -gratis. Seperti dengan XZ, sensor cahaya tambahan ambient digunakan untuk membuat white balance yang sempurna dalam gambar.

Dalam kami tangan-on pengujian, warna gambar tes tampaknya sangat tepat. Apakah ini akan sama di tembakan kehidupan nyata yang belum terlihat. Dan jika foto yang baik di lingkungan gelap - seperti Sony menjanjikan - belum dapat diketahui sampai kita dapat melakukan departemen kamera review.the rinci dari IFA item baru dari Sony berbeda secara signifikan dari Compact X di cam selfie. Kamera depan hanya memiliki 5 MP dan tidak ada image stabilizer.

Compact X 2.700 mAh baterai kapasitas non-removable. Dalam waktu singkat kami dengan perangkat, kami tidak dapat memverifikasi berapa lama baterai benar-benar memegang keluar. Tetapi menggunakan teknologi Qnovo, baterai harus memiliki umur panjang.

Xiaomi Mi Pad 2

Sebuah Compact baru tampaknya tak terelakkan bagi Sony. Apakah Xperia X Compact hidup sampai reputasi pendahulunya adalah belum terlihat, tetapi pada akhirnya diragukan. Dilucuti-down, prosesor mid-range tentu sisi negatifnya. Kamera utama, bagaimanapun, tampaknya sangat sukses - sini, X Compact diperbaiki yang predecessor.In tinjauan rinci kita akan melihat apakah keputusan Sony untuk prosesor mid-range adalah satu yang baik. Kita akan melihat apakah itu memberikan kinerja yang baik dan memastikan baterai yang tahan lama.

Tetapi jika kita melihat banyak meluncurkan smartphone dalam beberapa bulan terakhir, harus dicatat bahwa ini adalah Xperia X Compact untuk salah satu dari beberapa, smartphone yang relatif kecil yang memiliki kinerja yang dapat diterima. Pilihan alternatif utama, oleh karena itu, mungkin adalah iPhone SE.