Rabu, 04 Januari 2017

Review Spesifikasi Serta Harga Sony Xperia XZ Istimewa

Review Spesifikasi Serta Harga Sony Xperia XZ Istimewa - Setiap beberapa bulan, Sony menghadirkan smartphone top baru - di musim gugur 2016, itu adalah Xperia XZ. Dalam pengujian kami, itu menghadapi persaingan berat karena Google dan Samsung juga menawarkan beberapa kompetisi yang kuat. Dalam pengujian rinci kami, kami melihat apakah Sony tidak hanya dihidupkan kembali Z, tetapi juga apakah itu telah menjadi pengganti yang layak untuk Kinerja X.

Sony Xperia XZ sekarang tersedia di pasar. Sony telah menetapkan harga eceran mencapai $ 700 meskipun harga di pasar terbuka mungkin akan sedikit lebih murah. Dengan kode kupon, itu sudah tersedia untuk sedikit lebih dari $ 670. Sony menawarkan dalam tiga warna: Mineral Hitam, Platinum dan Hutan Biru.

Harga Sony Xperia XZ


Sony telah tampak berubah desain dengan Xperia XZ. Sisi atas dan bawah keduanya datar, sedangkan bagian tepi kanan dan kiri benar-benar bulat. Masing-masing komponen berbaur bersama-sama hampir mulus - tetapi Xperia XZ tidak memiliki konstruksi unibody.

Xiaomi Redmi 2 Prime

Bagian depan didominasi bukan hanya dengan layar, tetapi juga dengan logo Sony di atas dan speaker stereo. Daerah bezel kosong di atas dan di bawah layar yang cukup besar. Jack headset terletak di bagian atas, sementara sisi bawah memiliki standar USB port konektor tipe-C.

"Xperia" huruf yang terukir di logam belakang. Pada bagian belakang, kamera utama adalah di kiri atas dan tidak proyek di luar permukaan sehingga XZ dapat berbaring di atas meja - tanpa wobbling. Xperia XZ cukup besar. Masih dapat digunakan dengan satu tangan tapi seseorang dengan tangan yang lebih kecil mungkin perlu untuk pegangan dengan kedua.

Seperti yang selalu terjadi dengan Sony, sensor sidik jari terletak di tombol power samping. Jika Anda menekan itu, Anda akan melihat pergeseran layar kunci ke kiri dan membuka layar awal. Dalam pengujian kami, sensor ini cukup handal tapi kadang-kadang, butuh beberapa upaya untuk mengenali sidik jari.

Xiaomi Redmi Note 2

Susunan rocker volume dan tombol kamera terpisah mengambil beberapa membiasakan diri: ini terletak persis di mana orang kidal mungkin akan terus XZ itu, yaitu di kanan bawah. Ini bukan masalah haptic dalam pengujian kami tapi vonis kita adalah bahwa itu hanya tidak nyaman untuk mengontrol volume.

Sony telah dilengkapi Xperia XZ dengan layar 5,2 inci dengan resolusi Full HD. itu tidak mungkin bahwa siapa pun akan kehilangan Quad HD - kecuali mungkin mereka yang lebih VR-dependent. Namun, para pengguna lebih cenderung untuk mengambil smartphone Samsung atau Daydream-bersertifikat. Sony tidak menawarkan banyak di daerah ini.

Xiaomi Mi 4i

Dalam tes, layar XZ ini terbukti benar-benar baik: warna putih muncul sangat tepat sebagai putih tapi datang di sebagai agak kuning bila dibandingkan secara langsung dengan Galaxy S7. XZ juga tidak baik dengan nada hitam - tapi pencahayaan latar belakang layar terlihat setelah pemeriksaan lebih dekat. Secara teknis, ini sulit untuk menghindari dan tidak mengganggu. Anehnya, XZ menunjukkan gambar-benar merah lebih kuat daripada layar AMOLED Galaxy S7. Ada kurang dari perbedaan dalam representasi warna dasar lainnya - biru dan hijau.

Secara keseluruhan, tampilan Xperia XZ sangat baik dan langsung bersaing dengan Galaxy S7. Kecerahan maksimum dari XZ cukup terang untuk memastikan keterbacaan yang baik, bahkan di daylight.In pengaturan tampilan, ada pilihan untuk menyesuaikan presentasi warna sesuai dengan kebutuhan Anda sendiri. Sebuah "mode sarung tangan" memberikan sensitivitas yang lebih besar, yang mungkin terbukti bermanfaat dalam musim dingin.