Rabu, 04 Januari 2017

Review Spesifikasi Dan Harga Oppo F1S Kamera Selfie Mantap

Review Spesifikasi Dan Harga Oppo F1S Kamera Selfie Mantap - Oppo F1s adalah phablet baru dengan mengambil yang berbeda pada salah satu poin penjualan terbesar industri smartphone: kamera. Perangkat ini memiliki kamera yang lebih baik menghadap ke depan dari belakang nya satu - terdengar aneh, kan? Oppo adalah memanggil F1s sebuah 'ahli selfie', dengan trik software digabungkan untuk kamera depan yang bertujuan menjaga fokus secara harfiah pada Anda. Tapi hal ini harus smartphone Anda berikutnya? Cari tahu di review Oppo F1s ini.

Oppo F1s diluncurkan pada sebuah acara di Mumbai, India, pada tanggal 3 Agustus 2016. Ini harga $ 275, namun harga akan bervariasi oleh pasar. Pertanyaan ketersediaan pasar adalah salah satu yang menarik, sebagai F1s tidak akan tersedia di pasar utama seperti Amerika Serikat dan Eropa. Oposisi telah memutuskan untuk menjualnya di Asia Selatan dan Tenggara, Timur Tengah, Afrika Utara dan Australia.

Harga Oppo F1S


Memutuskan untuk meluncurkan perangkat di India merupakan sinyal jelas bahwa Oppo menargetkan pasar di mana ada permintaan untuk ponsel mid-range yang memiliki kualitas perangkat premium seperti iPhone 6s Plus, bahkan jika ia memiliki sedikit lebih dari gema dari kinerja premium. Ini akan tersedia dalam emas, rose gold dan pilihan warna abu-abu.

Lenovo Vibe C

desain Oppo F1s akan menarik perhatian Anda hanya sebentar. Mungkin terlihat aneh mirip dengan iPhone 6s Plus, dan itu karena itu adalah. Di depan Anda akan menemukan sensor sidik jari yang berfungsi sebagai tombol home diklik, kamera menghadap ke depan dan navigasi kapasitif tombol. Pada bagian bawah adalah jack headphone, speaker mono grille (meskipun ada grille sekunder pasif) dan port micro-USB.

Di sisi kanan adalah tombol sleep / wake bawah dual-SIM tray, yang juga memiliki ruang untuk kartu micro-SD. Semua tiga kartu dapat digunakan secara bersamaan. Untuk sisi kiri adalah volume rocker dan di atas adalah port mikrofon. Pada bagian belakang adalah MP lensa kamera 13, duduk hampir sepenuhnya rata dengan panel logam, bersama senter. Flashdisk ini mengejutkan lemah dan, sementara itu pekerjaan, adalah salah satu berkedip smartphone yang paling bercahaya yang pernah digunakan.

Jadi kita sedang berhadapan dengan yang lain desain iPhone terinspirasi. Ketika saya pertama kali memegang F1s, rasanya murah dan hacked bersama. kesan awal ini memudar semakin saya menggunakan perangkat. Hal ini, secara objektif, ponsel mid-range dan tidak memberikan 'rasa kesempatan' saat Anda menggunakannya. Ini bukan premium - tetapi tidak ditetapkan menjadi. Meskipun Anda mungkin tidak keberatan, ada keputusan desain kecil yang menyarankan membangun kualitas adalah pertimbangan sekunder untuk Oppo.

Xiaomi Mi 5S Plus

Headphone jack, misalnya, memiliki sepotong kecil logam hilang sehingga tidak membentuk seluruh cincin. Ini mungkin karena port tidak sedang simetris selaras dengan bingkai (itu lebih dekat ke tepi belakang) dan merupakan tradeoff rekayasa untuk menghindari kelemahan struktural. Pemotongan itu lebih baik daripada meninggalkannya di untuk kemungkinan menekuk di bawah kekuatan.

Oppo F1s memiliki layar IPS LCD 5,5 inci, memanfaatkan kurva 2.5D di sekitar tepi, dan tercakup dalam Gorilla Glass 4. Tapi yang penting untuk dicatat di sini adalah resolusi. The F1s memiliki layar HD, tapi itu hanya 720 x 1280 piksel. Sebuah tampilan 720p, di atas kertas setidaknya, tidak terlihat terlalu buruk. Tapi kami jauh melampaui tahun ketika jenis resolusi dianggap baik, dan kami juga jauh melampaui waktu ketika 5,5 inci menampilkan dianggap besar.

Xiaomi Redmi 4 Prime

Apa ini mengarah ke sebuah resolusi yang terlalu rendah untuk layar ukuran ini. Jika tampilan yang menarik adalah penting bagi Anda, bahkan dengan 1080p tidak cukup bagi sebagian orang, maka ini bisa menjadi momen jempol ke bawah untuk Anda. Jika Anda tidak ingin piksel dengan video YouTube Anda, kemudian membeli telepon lain. Jika Anda tidak ingin menonton video 1080p yang direkam dengan ponsel ini hanya 720p resolusi, membeli telepon lain. Untuk memberikan konteks, terakhir kali Samsung menggunakan layar 720p di flagship Galaxy S seri adalah di Galaxy S3, dirilis pada tahun 2012.

Meskipun resolusi miskin, layar Oppo F1s memiliki campuran warna dingin yang, secara keseluruhan, tidak buruk untuk digunakan. Wajar jenuh display LED bisa mendapatkan melelahkan setelah beberapa saat, jadi jika Anda mengharapkan layar untuk hanya bekerja tanpa menarik trik apapun, F1s tidak hanya itu.

Oppo mengatakan F1s menjalankan "ColorOS semua-baru 3.0 berbasis Android 5.1". Dalam kasus anda tidak terjawab itu, Android 5.1 Lollipop adalah sistem operasi dari Maret 2015. Jadi F1s menjalankan kulit yang relatif baru dari atas versi Android yang cepat menjadi usang. Tentu, Android 5.1 masih versi kedua yang paling banyak digunakan saat ini, tetapi puncaknya telah berlalu.