Rabu, 11 Januari 2017

Harga Oppo F1 Plus Luar Biasa, Layar LCD 5,5 Inchi

Harga Oppo F1 Plus Luar Biasa, Layar LCD 5,5 Inchi - Harga Oppo F1 Plus - Oppo adalah merek smartphone Cina yang tidak terlalu akrab bagi pelanggan Inggris. Namun pada skala global itu adalah salah satu petani tercepat 2015 ini. Itu untuk satu alasan yang sangat baik: itu telah membuat ponsel yang layak dengan harga yang kompetitif, dan semua orang suka tawar-menawar.

premium terbaru tapi smartphone terjangkau adalah Oppo F1 Plus, yang biaya £ 299 dan dilengkapi dengan satu set besar spesifikasi dikemas ke dalam logam dan kaca desain modis. Ini desain terbukti, mirip dengan yang ada pada skala yang lebih kecil asli Oppo F1, yang kita Ulasan empat bulan sebelumnya, meskipun pada skala yang lebih besar dengan layar 5,5 inci dan beberapa tweak spesifikasi (yang kita akan masuk ke kemudian).


Pertanyaan utama dengan F1 Plus, kemudian, adalah apakah atau tidak Oppo mampu membuat ponsel mid-range yang bersaing dengan yang terbesar dan terbaik di luar sana pada saat ini harga. Bisakah memenangkan banding di pasar Inggris?

Seperti saudaranya yang lebih kecil, yang Oppo F1 Ditambah fitur chassis metal ramping, tapi tanpa trim plastik. Untuk mata yang tak terlatih - heck, bahkan untuk mata terlatih - ponsel ini tampak curiga seperti clone iPhone. Setidaknya, hal itu di belakang dan dari tepi bawah.

Ini memiliki antena band paralel di sepanjang bagian atas dan bawah, dengan kamera putaran menonjol di sudut kiri atas. Tepi bawah memiliki port Micro-USB, jack 3.5mm, ditambah tujuh lubang untuk loudspeaker. Ada beberapa perbedaan iPhone, tentu saja, termasuk slot kartu microSD, yang dapat digunakan untuk memperluas 64GB penyimpanan berbasis on-board.

Casing logam berwarna emas di bagian belakang putaran ke arah tepi, di mana mengkilap, tepi chamfered miring mengelilingi panel depan sedikit menonjol - yang tercakup seluruhnya dalam kaca dan dilengkapi dengan pelindung layar pabrik-diterapkan.

Anda pasti harus tetap pelindung ini jika Anda menghargai tampilan murni. Memiliki kita bodoh dihapus, layar tergores dalam hitungan hari, tanpa perawatan yang tidak masuk akal. Melihat hal itu, Anda akan berpikir kita akan sengaja tergores itu dengan kunci atau pisau, dan kemungkinan, itu mengambil tanda hanya dengan berada di saku. Itu semacam mengenai, terutama mengingat kenyataan bahwa itu diiklankan sebagai memiliki Gorilla Glass 4, tapi itu tidak jarang: kami sudah memiliki G5 LG selama berbulan-bulan yang terlihat seperti itu telah melalui perang.

Oppo F1 Plus juga memiliki kapasitif kembali dan recent apps tombol lembut di kedua sisi sensor sidik jari dikelilingi logam-, tapi mereka hampir tidak diterangi yang membuat mereka frustasi untuk melihat.

Seperti semua ponsel Oppo, F1 Plus memiliki perusahaan sendiri software ColorOS kustom, dibangun di atas Android. Itu berarti Anda tidak mendapatkan standar Google dirancang aplikasi laci, jadi bukan Anda harus bergulat dengan aplikasi dan penempatan folder.

Di sisi positifnya, ini adalah versi terbaru dari ColorOS, di v3.0, dan dilengkapi dengan beberapa fitur yang sangat berguna dan beberapa yang, seperti yang kita singgung dengan desain, akan merasa sangat akrab bagi pengguna iPhone. Aplikasi seperti kalkulator, kamera, dialer telepon, cuaca dan bahkan layar multitasking berbasis kartu terlihat hampir seperti mereka langsung merobek keluar dari iOS.

Kami menemukan menggunakan pra-instal Keyboard TouchPal membuatnya sangat mudah untuk mengetik, berkat tombol virtual yang baik spasi. Dengan pilihan kustomisasi kebanyakan, termasuk tema download, font, ukuran keyboard yang disesuaikan, pilihan untuk menambahkan nomor baris dan gerakan berbasis Swype seperti mengetik terpisah, ditambah lebih banyak, memiliki banyak string untuk haluannya. Jika Anda tidak suka setup default, itu tidak mungkin bahwa Anda akan gagal dalam membuat sesuai preferensi Anda.

Karena software ini sehingga tidak seperti Android biasa, banyak tugas pokok dan fungsi yang tidak diakses dengan cara yang biasa. Misalnya, menekan dan menahan layar awal wallpaper tidak membawa Anda ke layar kustomisasi biasa untuk menambahkan widget, mengatur layar rumah atau memilih wallpaper. Sebaliknya, Anda harus masuk ke menu pengaturan. Ini semua sedikit lebih lama-tele, benar-benar. Tetapi jika Anda bukan pecandu Android maka ini tidak mungkin untuk benar-benar peduli.

Kemudian kami sampai ke produsen teknologi pengisian proprietary, VOOC. Bayangkan telepon Quick Charge-mampu, maka bayangkan itu tidak memperlambat banyak setelah 80 per charge persen. Lalu bayangkan itu biaya dengan cepat ketika digunakan sebagai ketika itu dalam siaga, dan kemudian membayangkan tidak mendapatkan terlalu hangat melakukannya. Anda tidak perlu membayangkan lagi: itulah VOOC flash pengisian. Dan itu-fan-bloomin tastic. Bahkan ketika terus-menerus streaming video baterai akan dikenakan biaya dari mati ke penuh hanya dalam waktu satu jam.

Menggunakan perangkat umumnya cepat dan cairan juga. Ada sangat sedikit (jika ada) lag atau gagap ketika beralih antara aplikasi, menggesekkan melalui homescreens atau aplikasi pembukaan. Itu sebagian besar berkat Helio prosesor P10 dalam dipasangkan dengan 4GB murah hati RAM. Game di sisi lain tidak spektakuler: frame rate tidak selalu mulus selama beberapa permainan yang bergerak cepat, mengingat Mali-T860MP2 grafis.

Bahkan dengan penggunaan berat, Oppo F1 Plus dapat dengan mudah membuatnya melalui sehari penuh pada satu biaya. Itu berkat beberapa hal.

Pertama, ada tampilan 1080p yang - karena tidak mengandung banyak piksel - tidak menggunakan sebagai kekuatan sebanyak layar Quad HD (2.560 x 1.440 piksel, karena Anda akan menemukan di banyak perangkat flagship hari ini).

Sebagai kamera pergi, utama 13-megapiksel di bagian belakang memiliki beberapa nyata plus poin. Dengan f / 2.2 aperture itu bukan yang paling mengesankan untuk sebuah kamera smartphone, tapi itu pembukaan masih bisa membiarkan banyak cahaya dan membuat blur latar belakang yang besar.

Di siang hari yang baik, gambar sering keluar tajam, dengan nada yang bagus dan detail. Ini benar-benar bersinar ketika digunakan di luar ruangan, meskipun hijau dapat sedikit over-jenuh. Detail yang tajam, terutama ketika Anda mendapatkan close-up dengan subjek. Namun, itu kadang-kadang berjuang untuk fokus.

Dalam cahaya rendah itu berjuang sedikit, dan sekali pencahayaan kurang optimal, Anda akan melihat beberapa kebisingan dan graininess merayap di. Seperti banyak ponsel keluar saat ini meskipun, ada adalah modus kamera manual yang disebut "Expert Mode" yang memungkinkan Anda menyesuaikan kecepatan rana untuk mengkompensasi.

Meskipun kamera F1 Plus tidak sempurna, masih memiliki pilihan fitur yang paling pembeli akan menemukan benar-benar berguna. Anda dapat merekam video timelapse, video biasa dalam resolusi 1080p, ditambah ada Panorama dan pernah-lebih-standar mode "Beauty" - yang terakhir yang menghaluskan pori-pori Anda untuk membuat warna kulit Anda Rosier atau yang lebih adil dan semua yang "baik" hal (kita tidak suka, itu terlalu palsu). Anda juga dapat memilih untuk melepas shutter dengan menekan layar, menekan tombol shutter virtual yang bulat atau dengan menggunakan suara Anda.

Sumber halaman : Harga Oppo F1 Plus