Senin, 12 Desember 2016

Sony Xperia XZ Lebih Istimewa Sebagai Hasil Upgrade

Sony Xperia XZ Lebih Istimewa Sebagai Hasil Upgrade - Sony Xperia XZ - Sony telah tampak berubah desain dengan Xperia XZ. Sisi atas dan bawah keduanya datar, sedangkan bagian tepi kanan dan kiri benar-benar bulat. Masing-masing komponen berbaur bersama-sama hampir mulus - tetapi Xperia XZ tidak memiliki bahan konstruksi depan unibody didominasi bukan hanya dengan layar, tetapi juga dengan logo Sony di atas dan speaker stereo. Daerah bezel kosong di atas dan di bawah layar yang cukup besar. Jack headset terletak di bagian atas, sementara sisi bawah memiliki standar USB port konektor tipe-C.

Seperti yang selalu terjadi dengan Sony, sensor sidik jari terletak di tombol power samping. Jika Anda menekan itu, Anda akan melihat pergeseran layar kunci ke kiri dan membuka layar awal. Dalam pengujian kami, sensor ini cukup handal tapi kadang-kadang, butuh beberapa upaya untuk mengenali sidik jari. Susunan rocker volume dan tombol kamera terpisah mengambil beberapa membiasakan diri: ini terletak persis di mana orang kidal mungkin akan terus XZ itu, yaitu di kanan bawah. Ini bukan masalah haptic dalam pengujian kami tapi vonis kita adalah bahwa itu hanya tidak nyaman untuk mengontrol volume.

Harga Sony Xperia XZ


Sony telah dilengkapi Xperia XZ dengan layar 5,2 inci dengan resolusi Full HD. itu tidak mungkin bahwa siapa pun akan kehilangan Quad HD - kecuali mungkin mereka yang lebih VR-dependent. Namun, para pengguna lebih cenderung untuk mengambil smartphone Samsung atau Daydream-bersertifikat. Sony tidak menawarkan banyak di daerah ini.
Asus PadFone S
Dalam tes, layar XZ ini terbukti benar-benar baik: warna putih muncul sangat tepat sebagai putih tapi datang di sebagai agak kuning bila dibandingkan secara langsung dengan Galaxy S7. XZ juga tidak baik dengan nada hitam - tapi pencahayaan latar belakang layar terlihat setelah pemeriksaan lebih dekat. Secara teknis, ini sulit untuk menghindari dan tidak mengganggu. Anehnya, XZ menunjukkan gambar-benar merah lebih kuat daripada layar AMOLED Galaxy S7. Ada kurang dari perbedaan dalam representasi warna dasar lainnya - biru dan green.Overall, tampilan Xperia XZ sangat baik dan langsung bersaing dengan Galaxy S7. Kecerahan maksimum dari XZ cukup terang untuk memastikan keterbacaan yang baik, bahkan di siang hari.

Menyusul penampilan Android 7.0 Nougat, Sony tidak lagi dapat mengklaim memiliki versi Android terbaru pra-instal pada perangkat tersebut. Sony Xperia XZ menggunakan Android 6.0.1 Marshmallow. Dalam kasus apapun, update ke Android 7.0 Nougat mungkin tersedia pada bulan Oktober. Sony mengatakan kepada kami bahwa kode sumber Nougat tiba terlambat di phase.After pengembangan semua update yang tersedia telah diinstal pada perangkat uji kami, kami memiliki - di tengah-tengah Oktober - smartphone dengan 1 Juli 2016, Patch keamanan; sedangkan, misalnya, Galaxy S7 (yang pembaruan baru saja tiba) dirilis pada pertama Oktober. Di sini, kita yakin bisa mengatakan bahwa lebih sering perawatan perangkat lunak atas nama Sony akan diinginkan.
Asus Zenfone 5 A500KL
Seperti biasa dari Sony, penampilan user interface hati-hati dibuat; pengaturan sistem, khususnya, memiliki tampilan yang berbeda, dirancang dengan ikon. Selain itu, alokasi layar rumah dan aplikasi laci dipertahankan. Visual, pemberitahuan bar mirip dengan saham Android. Dalam aplikasi Xperia Lounge, Sony menawarkan paket desain yang memungkinkan Anda untuk mengubah bar navigasi dan layar awal wallpaper.

Salah satu fitur dari firmware Sony adalah layak disebut: jika kartu slider nano-SIM ditarik keluar dari XZ, smartphone akan restart sendiri. Hal ini terjadi terlepas dari apakah kartu SIM atau kartu memori dimasukkan. Dalam skenario terburuk, Anda dapat menarik slider kosong keluar dan restart lagi karena smartphone harus menyesuaikan diri dengan kartu SIM baru. Banyak smartphone lainnya di pasar telah membuktikan bahwa ada cara lain untuk menangani ini.
Asus Fonepad 8 FE380CG
Untuk smartphone high-end pada musim gugur 2016, Xperia XZ berisi beberapa peralatan yang tidak cukup untuk standar; Qualcomm Snapdragon 820 adalah benar-benar pada sasaran tetapi 3 GB memori kerja tidak. Sebagai perbandingan: mempertimbangkan Samsung Galaxy S7 (Ujung), LG V20, Google Pixel - semua ini memiliki 4 GB memori. Sekarang, bisa dikatakan apakah smartphone membutuhkan 4 GB RAM. Dibandingkan dengan agak empuk Galaxy S7, nilai tambah cukup terlihat; XZ memiliki sekitar 760 MB gratis, sedangkan S7 memiliki 1.4GB. Dengan demikian, Galaxy S7 dapat menyimpan lebih banyak data yang tersedia di RAM dan masih memiliki lebih banyak sumber daya yang tersedia. Jika Anda belum menginstal 200 aplikasi, Anda tidak akan memiliki masalah dengan XZ sekalipun.